Joomla Indonesia

Login or Sign Up
Sign In or Register
Avatar
Not Registered Yet?

Join Now! It's FREE. Get full access and benefit from this site

Reset My password - Remind Me My username

Username
Password
Remember me

TOPIC: BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten

Re:BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten 8 years 1 week ago #165854

  • agues_delonge
  • agues_delonge's Avatar
  • OFFLINE
  • Pejuang Joomla
  • Posts: 139
  • Thank you received: 1
  • Karma: -2
maaf ya bos, kayanya belom bisa gabung nih. padahal pengen si
The administrator has disabled public write access.

Re:BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten 8 years 1 week ago #165855

wuih asik ney ketemu temen2 Id-Joomla...Insya Allah ane ikutan ya om @khantry

@jerry
kalo gak salah angkot 02 yang ijo jurusan serpong-kali deres
www.datakreatif.com | Fast & Reliable Hosting Services
www.rafhareload.com | Distributor Pulsa Multi Operator
The administrator has disabled public write access.

Re:BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten 8 years 1 week ago #165856

  • KhanTry
  • KhanTry's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • Posts: 2504
  • Thank you received: 3
  • Karma: 113
Alif wrote:
Di Banten yah ? Atuttttt ah. :P

Jauh bro. trus gak bisa bolak balik dari bdg :D.
Takut kenapa uda, banten adem ayem dan aman sejahtera kok.. hahaha..

yogi wrote:
Lumayan deket dari rumah mertua :lol:
Cuma sayang blom bisa kmana2 hehehe.

Semoga acaranya sukses K3 :)
Wah, rumah mertuanya om yogi dimana gitu..
Makasih omm..

jerrywijaya wrote:
kalo dari bogor naik bus bogor-tangerang, rutenya gmn ya? :D
bener kata om yogi, naik yang ke kali deres terus dari kali deres tinggal naik angkot 1x. tapi biar pasti nanti kantri tanya sama omm rie dulu.. :lol:
The administrator has disabled public write access.

Re:BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten 8 years 1 week ago #165857

  • KhanTry
  • KhanTry's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • Posts: 2504
  • Thank you received: 3
  • Karma: 113
agues_delonge wrote:
maaf ya bos, kayanya belom bisa gabung nih. padahal pengen si
Sip omm gpp kok..

ayahnyarafha wrote:
wuih asik ney ketemu temen2 Id-Joomla...Insya Allah ane ikutan ya om @khantry

@jerry
kalo gak salah angkot 02 yang ijo jurusan serpong-kali deres
Makasih omm kalo berkenan untuk ikut acara ini.. :)
ditunggu registernya disini
The administrator has disabled public write access.

Re:BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten 8 years 1 week ago #165858

  • KhanTry
  • KhanTry's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • Posts: 2504
  • Thank you received: 3
  • Karma: 113
Update inpo :
topik yang akan dibahas dalam acara ngabuburit sambil diskusi
1. Modifikasi template
2. Merambah traffic web site
3. Troubleshooting joomla CMP
4. Troubleshooting hosting
5. Secure joomla
6. OOT: regular meeting

Tamu undangan :
- Andy Sikumbang (Admin ID-Joomla, Designer+Owner TemplatePlazza)
- Jerry Wijaya (Admin ID-Joomla, Programmer TemplatePlazza)

Jangan sampe nyesel omm2 dan sis2 kalo ga dateng.. :lol:
Last Edit: 8 years 1 week ago by KhanTry.
The administrator has disabled public write access.

Re:BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten 8 years 1 week ago #165864

jerrywijaya wrote:
kalo dari bogor naik bus bogor-tangerang, rutenya gmn ya? :D


Bogor - kalideres aja mas.. :D nanti saya jemput dah.. :D tapi pake motor hehehe.

:P
The administrator has disabled public write access.
Moderators: ajiandi
Time to create page: 0.231 seconds

Diskusi Terakhir

  • No posts to display.

Joomla User Group Indonesia

Joomla User Group indonesia

Id-joomla.com adalah situs resmi Joomla User Group (JUG) Indonesia dan Joomla Translation Team

 
Download Terjemahan Joomla terakreditasi dari JoomlaCode dan laporkan bugs, ide dan saran nya di Sub Forum Hanacaraka

Socials

twitter id joomlafb idjoomla