Joomla Indonesia

Login or Sign Up
Sign In or Register
Avatar
Not Registered Yet?

Join Now! It's FREE. Get full access and benefit from this site

Reset My password - Remind Me My username

Username
Password
Remember me

TOPIC: BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten

Re:BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten 7 years 11 months ago #165895

  • adeiskandar
  • adeiskandar's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1668
  • Karma: 18
keren-kereeeeeeeeeen acaranya..tapi jauh ya...hehe...:blush:
The administrator has disabled public write access.

Re:BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten 7 years 11 months ago #165897

  • pelantale
  • pelantale's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 2
  • Karma: 0
wah mantep nih, Deket rmh :)
Om, Insya Allah ane mau ikutan :), mau silaturahmi sama master2 Joomla Reg. Banten
The administrator has disabled public write access.

Re:BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten 7 years 11 months ago #165908

  • Alif
  • Alif's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • Posts: 3193
  • Thank you received: 4
  • Karma: 99
KhanTry wrote:
Takut kenapa uda, banten adem ayem dan aman sejahtera kok.. hahaha..

Bukannya disana markas ratu atuuttt :D.

Gak lah kejauhan, bubar acara , yang laen sebentar aja udah nyampe rumah, saya masih di jalan . he he he. Lagian gak tau juga daerah sana, kalau seputaran jkt sih masih enak.
"You laugh at me because I'm different. I laugh at you because you're all the same."
The administrator has disabled public write access.

Re:BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten 7 years 11 months ago #165911

  • Digirook
  • Digirook's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1512
  • Karma: 8
riesurya wrote:
Ucup eh Digirook : kudu dateng (ingat pesan saya di FB ...bisa bedain kan susan sama susan..to :silly:

udah tenang aja, oomrie tinggal duduk manis aja ya ntar ane bawain... :laugh: :S
The administrator has disabled public write access.

Re:BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten 7 years 11 months ago #165912

  • Digirook
  • Digirook's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1512
  • Karma: 8
Alif wrote:
KhanTry wrote:
Gak lah kejauhan, bubar acara , yang laen sebentar aja udah nyampe rumah, saya masih di jalan . he he he. Lagian gak tau juga daerah sana, kalau seputaran jkt sih masih enak.

kalo kemaleman nginep aja di stadion benteng oom, ntar ane anterin... :lol: *kurang-ajar :silly: *
The administrator has disabled public write access.

Re:BukBer Member ID-Joomla Reg. Banten 7 years 11 months ago #165936

  • jerrywijaya
  • jerrywijaya's Avatar
  • OFFLINE
  • Administrator
  • Posts: 902
  • Thank you received: 1
  • Karma: 47
KhanTry wrote:
Update inpo :
topik yang akan dibahas dalam acara ngabuburit sambil diskusi
1. Modifikasi template
2. Merambah traffic web site
3. Troubleshooting joomla CMP
4. Troubleshooting hosting
5. Secure joomla
6. OOT: regular meeting

Tamu undangan :
- Andy Sikumbang (Admin ID-Joomla, Designer+Owner TemplatePlazza)
- Jerry Wijaya (Admin ID-Joomla, Programmer TemplatePlazza)

Jangan sampe nyesel omm2 dan sis2 kalo ga dateng.. :lol:

di taruh di pejwan dong gan :D

@RieSurya: Tampaknya gw bakal bareng ma om wid n om erwin, cuma jadi supri gw jemput2in mereka, hehe..

@Alif: Bandung - Tangerang kalo soal WAKTU TEMPUH kayaknya sama ama Bogor - Tangerang nih om :D
Follow me @jerrywijaya
The administrator has disabled public write access.
Moderators: ajiandi
Time to create page: 0.084 seconds

Diskusi Terakhir

  • No posts to display.

Joomla User Group Indonesia

Joomla User Group indonesia

Id-joomla.com adalah situs resmi Joomla User Group (JUG) Indonesia dan Joomla Translation Team

 
Download Terjemahan Joomla terakreditasi dari JoomlaCode dan laporkan bugs, ide dan saran nya di Sub Forum Hanacaraka

Socials

twitter id joomlafb idjoomla