Joomla Indonesia

Login or Sign Up
Sign In or Register
Avatar
Not Registered Yet?

Join Now! It's FREE. Get full access and benefit from this site

Reset My password - Remind Me My username

Username
Password
Remember me

TOPIC: ID-Joomla JUG Meeting 19 Desember 2010

Re:ID-Joomla JUG Meeting 19 Desember 2010 8 years 8 months ago #151893

  • ajiandi
  • ajiandi's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • Posts: 921
  • Karma: 5
rafha wrote:
tempat masih da yang kosong kan bung aji?... ane pengen ikutan ngumpul sama temen2 id-joomla.
masih ada gan, langsung gw masukin
The topic has been locked.

Re:ID-Joomla JUG Meeting 19 Desember 2010 8 years 8 months ago #152016

  • samsung
  • samsung's Avatar
  • OFFLINE
  • Panglima Joomla
  • Posts: 262
  • Karma: -2
Sayang aku disurabaya,kalo udah ada keputusannya post threadnya y gan....
:( :( :( :(
The topic has been locked.

Re:ID-Joomla JUG Meeting 19 Desember 2010 8 years 8 months ago #152028

  • arditanoshi
  • arditanoshi's Avatar
  • OFFLINE
  • Panglima Joomla
  • Posts: 193
  • Karma: 6
pengen datang sih, tp belum ada yang kenal..
dan masih newbie pula disni..:blink:
Just an amateur & a dreamer
The topic has been locked.

Re:ID-Joomla JUG Meeting 19 Desember 2010 8 years 8 months ago #152062

  • samsung
  • samsung's Avatar
  • OFFLINE
  • Panglima Joomla
  • Posts: 262
  • Karma: -2
arditanoshi wrote:
pengen datang sih, tp belum ada yang kenal..
dan masih newbie pula disni..:blink:

Biar kenal mangkanya kenalan....
:lol: :lol: :lol: :lol:

(Salam sesama niube)
:P
The topic has been locked.

Re:ID-Joomla JUG Meeting 19 Desember 2010 8 years 8 months ago #152342

  • Alif
  • Alif's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • Posts: 3193
  • Thank you received: 4
  • Karma: 99
Alhamdulillah tadi udah kesana, Rame Banget :D. Es teh pake daun Mint nya enak juga.

Suasana tempat cafe nya bagus, kalo emang di jadiin kantor , kayaknya enak tuh gak bising, tapi rada bahaya tuh buat bujangan, sepertinya kawasan "merah" yah ? ada banyak bar, cafe, spa ?
"You laugh at me because I'm different. I laugh at you because you're all the same."
The topic has been locked.

Re:ID-Joomla JUG Meeting 19 Desember 2010 8 years 8 months ago #152343

  • robiwj
  • robiwj's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1140
  • Karma: 10
Alif wrote:
A
lhamdulillah tadi udah kesana, Rame Banget :D. Es teh pake daun Mint nya enak juga.

wah kyaknya om alif kok semangat pada hari ini habis hadi di TDJ, beda ma kemaren yg gak datang, kelihatannya lesu, wah ini ada kabar apa om ?
Suasana tempat cafe nya bagus, kalo emang di jadiin kantor , kayaknya enak tuh gak bising, tapi rada bahaya tuh buat bujangan, sepertinya kawasan "merah" yah ? ada banyak bar, cafe, spa ?

mantap :laugh:
situs ini untuk Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun dindik.madiunkab.go.id
The topic has been locked.
Moderators: ajiandi
Time to create page: 1.994 seconds

Diskusi Terakhir

  • No posts to display.

Joomla User Group Indonesia

Joomla User Group indonesia

Id-joomla.com adalah situs resmi Joomla User Group (JUG) Indonesia dan Joomla Translation Team

 
Download Terjemahan Joomla terakreditasi dari JoomlaCode dan laporkan bugs, ide dan saran nya di Sub Forum Hanacaraka

Socials

twitter id joomlafb idjoomla