Joomla Indonesia

Login or Sign Up
Sign In or Register
Avatar
Not Registered Yet?

Join Now! It's FREE. Get full access and benefit from this site

Reset My password - Remind Me My username

Username
Password
Remember me

TOPIC: ID-Joomla Publishing

ID-Joomla Publishing 10 years 7 months ago #46759

  • adeiskandar
  • adeiskandar's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1668
  • Karma: 18
Alow para joomlaers...kalo kritik kayanya belum ada lah...tapi kalo saran ada nih..., kapan ya ada ID-Joomla Publishing..yang tentunya menerbitkan buku2 joomla karangan joomlaers dan master2 id-joomla ini tho...terutama buku pembuatan template dan extension development...oke di tunggu ya para master en joomlaers....:laugh:
The administrator has disabled public write access.

Re:ID-Joomla Publishing 10 years 7 months ago #46765

  • yudz
  • yudz's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • Posts: 2628
  • Karma: 37
wah bener baget tuh.. setuju sih...

tapi,,, dana nya gede loh kalo nerbitin buku sendiri... :lol: bs2 lebih mahal dari buku2nya jasakom tuh!

saya sih setuju2 aja..

jgn mau kalah ma jasakom.. hihihi :lol:
The administrator has disabled public write access.

Re:ID-Joomla Publishing 10 years 7 months ago #46776

  • Komang
  • Komang's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1058
  • Karma: 31
Dibuatin E-book aja, namun diprotect. Kayak punyanya PubPack Publishing.
The administrator has disabled public write access.

Re:ID-Joomla Publishing 10 years 7 months ago #46779

  • yudz
  • yudz's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • Posts: 2628
  • Karma: 37
Komang wrote:
Dibuatin E-book aja, namun diprotect. Kayak punyanya PubPack Publishing.
kalo e bok di indonesia masi kurang populer bli.. kita kan masi konvensional ma buku biasa.. lagipula, saya pribadi lebih nyaman baca buku daripada baca ebook..

tapi buku ato ebook juga gak masalah, yg penting langkah awalnya.. :)

ID-Joomla Publishing. mantep juga tuh idenya.. :)
The administrator has disabled public write access.

Re:ID-Joomla Publishing 10 years 7 months ago #46781

  • eldo
  • eldo's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1792
  • Karma: 22
setuju tuh ama idenya..............
The administrator has disabled public write access.

Re:ID-Joomla Publishing 10 years 7 months ago #46783

  • not2comply
  • not2comply's Avatar
  • OFFLINE
  • Ksatria joomla
  • Posts: 655
  • Karma: 27
Ide yang menarik.. :)

tantangan nih buat kita semua untuk berkontribusi buat Joomla.
The administrator has disabled public write access.
Moderators: ajiandi
Time to create page: 0.121 seconds

Diskusi Terakhir

  • No posts to display.

Joomla User Group Indonesia

Joomla User Group indonesia

Id-joomla.com adalah situs resmi Joomla User Group (JUG) Indonesia dan Joomla Translation Team

 
Download Terjemahan Joomla terakreditasi dari JoomlaCode dan laporkan bugs, ide dan saran nya di Sub Forum Hanacaraka

Socials

twitter id joomlafb idjoomla