Joomla Indonesia

Login or Sign Up
Sign In or Register
Avatar
Not Registered Yet?

Join Now! It's FREE. Get full access and benefit from this site

Reset My password - Remind Me My username

Username
Password
Remember me

TOPIC: Gimana Sih ?, cara UPGRADE Joomla ?

Re:Gimana Sih ?, cara UPGRADE Joomla ? 10 years 1 month ago #108045

  • heri09
  • heri09's Avatar
  • OFFLINE
  • Hanacaraka Team
  • Nubie Forever
  • Posts: 2075
  • Karma: 67
saya coba upgrade joomla 1.5.11 ke 1.5.14 koq ada yang error yach? tombol save pada halaman administrator untuk nulis artikel tidaj berfungsi...
The administrator has disabled public write access.

Re:Gimana Sih ?, cara UPGRADE Joomla ? 10 years 1 month ago #108492

  • landak
  • landak's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 26
  • Karma: 1
Iya tuh..barusan aku UPGRADE ke 1.5.14 tombol SAVE dan APPLY pada saat selesai menulis Artikel kok tidak berfungsi..wah...ada yang tau gk?:blink:
The administrator has disabled public write access.

Re:Gimana Sih ?, cara UPGRADE Joomla ? 10 years 1 month ago #108495

  • AnggaRifandi
  • AnggaRifandi's Avatar
  • OFFLINE
  • Begawan Joomla
  • Posts: 746
  • Thank you received: 1
  • Karma: 11
saya upgrade dua situs saya dari 1.5.8 dan 1.5.11 ke 1.5.14, sampai saat ini belum menemukan masalah untuk penulisan artikelnya, tombolnya berfungsi dengan baik
Last Edit: 10 years 1 month ago by AnggaRifandi.
The administrator has disabled public write access.

Re:Gimana Sih ?, cara UPGRADE Joomla ? 10 years 1 month ago #108496

  • landak
  • landak's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 26
  • Karma: 1
wah kayaknya anda beruntung,saya yang buntung :lol: .. tp ngomong ngomong ada yang tau gk..???
The administrator has disabled public write access.

Re:Gimana Sih ?, cara UPGRADE Joomla ? 9 years 8 months ago #124504

  • thegundul
  • thegundul's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 47
  • Karma: 0
nice share, iijin dulu ama juragan di id-joomla
amitt ya gannnn :cheer:
The administrator has disabled public write access.

Re:Gimana Sih ?, cara UPGRADE Joomla ? 9 years 8 months ago #124511

  • 6untur
  • 6untur's Avatar
  • OFFLINE
  • Hanacaraka Team
  • Posts: 310
  • Karma: -6
Sebenarnya tidak ada yang bermasalah dengan update joomla.

saya pernah update dari 1.5.9 ke 1.5.15 satu web bermasalah
tapi satu lagi tidak ada masalah.

setelah saya cari dan mencari kenapa bisa terjadi.

Dulunya waktu versi 9 saya sempat merubah hak akses pada satu modul, dan waktu saya upgrade ternyata folder tersbut dikembalikan chmod ke default sehingga satu modul tidak berjalan normal .

dan teman-teman yang sering bermasalah dengan tombol aply dan save, ini biasanya terjadi karena korup waktu transfer file saja, coba upload ulang file yang err, kalau ngak tau file mana yang err, coba timpa sekali lagi.

Semoga dimengerti
IndoTech Selaras - General Trainding and Supplier, Manufaktur dan Advertising
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 0.073 seconds

Diskusi Terakhir

  • No posts to display.

Joomla User Group Indonesia

Joomla User Group indonesia

Id-joomla.com adalah situs resmi Joomla User Group (JUG) Indonesia dan Joomla Translation Team

 
Download Terjemahan Joomla terakreditasi dari JoomlaCode dan laporkan bugs, ide dan saran nya di Sub Forum Hanacaraka

Socials

twitter id joomlafb idjoomla