Joomla Indonesia

Login or Sign Up
Sign In or Register
Avatar
Not Registered Yet?

Join Now! It's FREE. Get full access and benefit from this site

Reset My password - Remind Me My username

Username
Password
Remember me

TOPIC: Buat Komunitas Pekanbaru

Re:Buat Komunitas Pekanbaru 10 years 2 months ago #154973

  • hardan
  • hardan's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1053
  • Karma: 8
Ok juga jika wilayah nya di perbesar menjadi Riau tapi untuk basecamp nya kita ngumpul di Pekanbaru yah teman2.:lol:

Buat teman2 yang masih newbie seperti saya mari kita belajar sama2. Kontak saya melalui PM trus kita tentukan kapan waktu belajarnya. Ok
mau kemana
The administrator has disabled public write access.

Re:Buat Komunitas Pekanbaru 9 years 11 months ago #160956

  • joal
  • joal's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 9
  • Karma: 0
benar,,bro biar kita2 lebihbanyak belajar...
The administrator has disabled public write access.

Re:Buat Komunitas Pekanbaru 9 years 11 months ago #161023

  • hardan
  • hardan's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1053
  • Karma: 8
Buat Teman2 yang di wilayah Riau, Kepri, Pekanbaru dan sekitarnya. Kita coba sharing alamat yang lengkap yah, mungkin aja diantara teman2 ada yang kenal dan tinggal nya gak terlalu jauh didekat kita.

Kenalkan :

Nama : Hardan

Alamat : Jl. Kaharudin Nasution No. 5 Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai - Pekanbaru

No. HP : 0812 68838509

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

YM : coker_town

Ditunggu yah informasi yang lengkap dari teman2:laugh:
mau kemana
The administrator has disabled public write access.

Re:Buat Komunitas Pekanbaru 9 years 11 months ago #161026

  • joal
  • joal's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 9
  • Karma: 0
salam kenal warga pekanbaru..............:) :)
The administrator has disabled public write access.

Re:Buat Komunitas Pekanbaru 9 years 11 months ago #161046

  • fianstudio
  • fianstudio's Avatar
  • OFFLINE
  • Pejuang Joomla
  • Posts: 120
  • Karma: -3
hardan wrote:
Buat Teman2 yang di wilayah Riau, Kepri, Pekanbaru dan sekitarnya. Kita coba sharing alamat yang lengkap yah, mungkin aja diantara teman2 ada yang kenal dan tinggal nya gak terlalu jauh didekat kita.

Kenalkan :

Nama : Hardan

Alamat : Jl. Kaharudin Nasution No. 5 Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai - Pekanbaru

No. HP : 0812 68838509

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

YM : coker_town

Ditunggu yah informasi yang lengkap dari teman2:laugh:

Alamat kita ga jauh om... :lol:

tapi sayang nya ane dah pindah k jakarta, kpn2 aja kita gathering mau ga para joomlaer's riau ??? :blink:
FreeLance Webdesign
The administrator has disabled public write access.

Re:Buat Komunitas Pekanbaru 9 years 10 months ago #161130

  • hardan
  • hardan's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1053
  • Karma: 8
zulfianto wrote:
hardan wrote:
Buat Teman2 yang di wilayah Riau, Kepri, Pekanbaru dan sekitarnya. Kita coba sharing alamat yang lengkap yah, mungkin aja diantara teman2 ada yang kenal dan tinggal nya gak terlalu jauh didekat kita.

Kenalkan :

Nama : Hardan

Alamat : Jl. Kaharudin Nasution No. 5 Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai - Pekanbaru

No. HP : 0812 68838509

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

YM : coker_town

Ditunggu yah informasi yang lengkap dari teman2:laugh:

Alamat kita ga jauh om... :lol:

tapi sayang nya ane dah pindah k jakarta, kpn2 aja kita gathering mau ga para joomlaer's riau ??? :blink:
waah:laugh:
Boleh,, boleh master.
Kalo dah di pekanbaru ntar kita buat gathering. :lol: :lol: :lol:
mau kemana
The administrator has disabled public write access.
Moderators: ronysyz, yudz
Time to create page: 0.063 seconds

Diskusi Terakhir

  • No posts to display.

Joomla User Group Indonesia

Joomla User Group indonesia

Id-joomla.com adalah situs resmi Joomla User Group (JUG) Indonesia dan Joomla Translation Team

 
Download Terjemahan Joomla terakreditasi dari JoomlaCode dan laporkan bugs, ide dan saran nya di Sub Forum Hanacaraka

Socials

twitter id joomlafb idjoomla