Joomla Indonesia

Login or Sign Up
Sign In or Register
Avatar
Not Registered Yet?

Join Now! It's FREE. Get full access and benefit from this site

Reset My password - Remind Me My username

Username
Password
Remember me

TOPIC: tutorial membuat komponen

Re:tutorial membuat komponen 13 years 1 month ago #12760

  • tkid
  • tkid's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 10
  • Karma: 0
kira\" setengah bulan dah bisa dikuasai ga ya...
ok deh bro,, thx buat infona..
The administrator has disabled public write access.

Re:tutorial membuat komponen 13 years 1 month ago #12761

  • arieonline
  • arieonline's Avatar
  • OFFLINE
  • Administrator
  • Posts: 2988
  • Karma: 98
klo dah biasa pakai php sih cepet... tanya2 aja di forum ini klo bingung API 1.0.13
The administrator has disabled public write access.

Re:tutorial membuat komponen 12 years 9 months ago #27725

Tolong donk, gmn cara buat komponen menggunakan database? thanks..
The administrator has disabled public write access.

Re:tutorial membuat komponen 12 years 7 months ago #36532

  • gw_tomy
  • gw_tomy's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 40
  • Karma: 1
brooo !!! thanks dah ngasih linknya !!!!! w pengen bisa bikin modul sndiri nehhh !!!! kalo template udah bisa ! tinggal module aja yang belom bisa !!!! ada yang tau gak tutor yang cakep buat bikin modul joomla 1.5
The administrator has disabled public write access.

Re:tutorial membuat komponen 12 years 2 months ago #58194

  • bzrich
  • bzrich's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 10
  • Karma: 0
Ada ga ya tutorial baut komponen untuk latestnews dengan tanggalan dan waktu yg formatnya kayak gini:

09:50 12 Nopember 2008 | Judul Artikelnya


Kalo ada bagi2 dong

thanks
The administrator has disabled public write access.

Re:tutorial membuat komponen 12 years 2 months ago #58952

  • kriwelz
  • kriwelz's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 28
  • Karma: 0
kenapa harus pake tutorial ? tinggal buat aja sendiri.. gampang koq:)
The administrator has disabled public write access.
Moderators: alvino, ronysyz, rajasetan, KhanTry
Time to create page: 0.068 seconds

Diskusi Terakhir

  • No posts to display.

Joomla User Group Indonesia

Joomla User Group indonesia

Id-joomla.com adalah situs resmi Joomla User Group (JUG) Indonesia dan Joomla Translation Team

 
Download Terjemahan Joomla terakreditasi dari JoomlaCode dan laporkan bugs, ide dan saran nya di Sub Forum Hanacaraka

Socials

twitter id joomlafb idjoomla