Joomla Indonesia

Login or Sign Up
Sign In or Register
Avatar
Not Registered Yet?

Join Now! It's FREE. Get full access and benefit from this site

Reset My password - Remind Me My username

Username
Password
Remember me
  • Page:
  • 1

TOPIC: KRS ONLINE

KRS ONLINE 8 years 3 months ago #179204

  • cosmos
  • cosmos's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 34
  • Karma: 0
Salam nibe mau nanya

saya senang dengan joomla, sampai senangnya saya ingin sekali mempelajari bagaimana cara membuat KRS Online di joomla, apa bisa atau tidak, kalau bisa kita harus pake modul dan plugin apa

saya berharap para masta-masta joomla sekalian berkenan untuk memberikan ilmu, sharing pengetahuan
terima makasih
The administrator has disabled public write access.

KRS ONLINE 8 years 3 months ago #179207

  • chafizpaugustfazny
  • chafizpaugustfazny's Avatar
  • OFFLINE
  • Panglima Joomla
  • http://ohana.web.id/
  • Posts: 210
  • Thank you received: 16
  • Karma: 6
sepengetahuan saya, belom ada extension untuk krs, kalo mau buat gan :)
The administrator has disabled public write access.

KRS ONLINE 8 years 3 months ago #179236

  • cosmos
  • cosmos's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 34
  • Karma: 0
Thank's mas infox

lalu saya harus bagaimana untuk mewujudkan mimpi saya

www.contoh.com
Main menu
profil
akademik Submenu========>> KRS Online
========>> Mata Kuliah
========>> Pembayaran SPP

Tolong pencerahannya, para master
beri saya solusi, saya mulai dari apa untuk implementasi
sistem informasi berbasis web ini
The administrator has disabled public write access.

KRS ONLINE 8 years 3 months ago #179239

  • awalsadja
  • awalsadja's Avatar
  • OFFLINE
  • Panglima Joomla
  • Professional Web Designer
  • Posts: 196
  • Thank you received: 22
  • Karma: 11
cosmos wrote:
lalu saya harus bagaimana untuk mewujudkan mimpi saya
seringkali untuk mewujudkan mimpi butuh biaya mas :D

menurut saya, kebutuhan Sistem Info KRS sangat njelimet. dan terlalu spesifik mas, jadi kalo orang membuatnya gratis, tidak banyak yang download/menggunakannya.

sepertinya harus membuat sendiri atau mencari orang yang bisa membantu Anda.
kalo belum paham cara membuat komponen/module/plugin di joomla, sampeyan bisa bikin pake PHP terus ditampilkan melalui iframe di joomla.

makasih
semoga bermanfaat
The administrator has disabled public write access.

KRS ONLINE 8 years 3 months ago #179243

  • aderasta
  • aderasta's Avatar
  • OFFLINE
  • Pejuang Joomla
  • Posts: 85
  • Thank you received: 8
  • Karma: 3
Coba mampir ke sini dan pelajari fitur2 nya
guru.ijoomla.com/

Mungkin saja sesuai dengan yang Mas harapkan.
PSD to Joomla Template ---> oktamediahost.com/custom-templates.html
The administrator has disabled public write access.

KRS ONLINE 8 years 4 weeks ago #180710

  • deadflowers
  • deadflowers's Avatar
  • OFFLINE
  • Pejuang Joomla
  • Posts: 142
  • Thank you received: 1
  • Karma: 6
klo khs nya saya punya bisa liat di kaiogroup.com
Kaio Software sebagai salah satu software house di Indonesia dan juga sebagai salah satu pengembang komponen Joomla baik yg Opne Source maupun komersil. Saat ini Kaio Software sudah merilis produk componen Joomla nya berbasis Open Source di antaranya : Sistem Informasi Perkaara dan Componen Investm
The administrator has disabled public write access.
  • Page:
  • 1
Moderators: alvino, ronysyz, rajasetan, KhanTry
Time to create page: 0.063 seconds

Diskusi Terakhir

  • No posts to display.

Joomla User Group Indonesia

Joomla User Group indonesia

Id-joomla.com adalah situs resmi Joomla User Group (JUG) Indonesia dan Joomla Translation Team

 
Download Terjemahan Joomla terakreditasi dari JoomlaCode dan laporkan bugs, ide dan saran nya di Sub Forum Hanacaraka

Socials

twitter id joomlafb idjoomla