Joomla Indonesia

Login or Sign Up
Sign In or Register
Avatar
Not Registered Yet?

Join Now! It's FREE. Get full access and benefit from this site

Reset My password - Remind Me My username

Username
Password
Remember me

TOPIC: Joomla Webhosting

Re:Joomla Webhosting 10 years 4 months ago #102256

  • malindofm
  • malindofm's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 5
  • Karma: 0
asalamuallaikum, temen2 ada yg bisa bantu nga, gimana caranya buat webhosting joomla1.5
The administrator has disabled public write access.

Re:Joomla Webhosting 10 years 3 months ago #108494

  • kimmo
  • kimmo's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 9
  • Karma: 0
web hosting yang bagus apaan sih...?
masih bungung nyari nih
tapi yang selamanya
jangan yang cuman 1 taun aja
The administrator has disabled public write access.

Re:Joomla Webhosting 10 years 3 months ago #108521

  • bpiliang
  • bpiliang's Avatar
  • OFFLINE
  • Begawan Joomla
  • Posts: 864
  • Karma: 14
apaan ya, unlimited :unsure: :unsure:
The administrator has disabled public write access.

Re:Joomla Webhosting 10 years 3 months ago #109377

  • itmild
  • itmild's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 16
  • Karma: 0
pada dasarnya instalasi joomla ke server web hosting bisa dilakukan melaui 2 cara. Cara yang pertama membuat dulu secar offline lalu menguploadnya, dan cara yang kedua dengan membuat file instalasinya di server (dengan fantastico) lalu mengisi konten yang mau dipublish.
The administrator has disabled public write access.

Re:Joomla Webhosting - quota cpanel error 9 years 11 months ago #121363

TOLONG doooong,
setelah saya install joomla di webhosting cpanel saya kemudian saya uninstall, quota saya jadi gak karuan,
info yang ditampilkan oleh disk space usage adalah 35 MB,
sedangkan pada info quota nya udah full, so gak bisa upload lagi de....
mo posting article juga gak bisa,
ada yang bisa bantu...? :side:
The administrator has disabled public write access.

Re:Joomla Webhosting 9 years 10 months ago #125362

  • alqaeda
  • alqaeda's Avatar
  • OFFLINE
  • Pejuang Joomla
  • Posts: 64
  • Karma: 5
nyimak dulu gan..., lha wong aq belum mudeng apa2 :D
sori kalo salah kamar..namanya juga latihan
The administrator has disabled public write access.
Moderators: alvino, rajasetan
Time to create page: 0.111 seconds

Diskusi Terakhir

  • No posts to display.

Joomla User Group Indonesia

Joomla User Group indonesia

Id-joomla.com adalah situs resmi Joomla User Group (JUG) Indonesia dan Joomla Translation Team

 
Download Terjemahan Joomla terakreditasi dari JoomlaCode dan laporkan bugs, ide dan saran nya di Sub Forum Hanacaraka

Socials

twitter id joomlafb idjoomla