Joomla Indonesia

Login or Sign Up
Sign In or Register
Avatar
Not Registered Yet?

Join Now! It's FREE. Get full access and benefit from this site

Reset My password - Remind Me My username

Username
Password
Remember me
Baca peraturan (updated) dahulu sebelum membuat thread baru di Ruang Pamer. Thread yang melanggar aturan akan dipindahkan dan dihapus!!

TOPIC: reborn dengan k2 component

reborn dengan k2 component 8 years 11 months ago #142862

  • mew
  • mew's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 35
  • Karma: 0
setelah sekian lama berekperimen pake k2 component, akhirnya dgn malu-malu nyoba masuk ke ruang pamer yg terhormat ini....

Alamat Situs : www.frengersattack.com

Judul Situs : indie music webzine

Template : dailypraise free version

Component : k2, dan bawaan joomla lainnya

Modul : k2 tools,joomulus,vinaora counter,joomla backup,Lof K2SlideShow Modulejoomla 1,5 html module,nice social bookmarking dan bawaan joomla lainnya

Mambot : -

Lama pengerjaan : 1 bulan

Komentar anda : mas,mbak,agan,brad,john,coy,bapak,ibu,om,adik,kakak dkk...
mohon direview kira2 apa nih yg kurang
kasih masukan yaaaa..... untuk kesinambungan website ini

salam hangat
The administrator has disabled public write access.

Re:reborn dengan k2 component 8 years 11 months ago #142879

  • Digirook
  • Digirook's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1512
  • Karma: 8
modul kiri kanan nya tambahin lagi biar agak rapi... ternyata daily praise bagus juga yah kalo background nya gelap... :lol:
The administrator has disabled public write access.

Re:reborn dengan k2 component 8 years 11 months ago #142882

  • Digirook
  • Digirook's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1512
  • Karma: 8
btw itu yang photoslide nya udah di setting apa belum ko ditungguin gak muncul2 ya... :unsure:
The administrator has disabled public write access.

Re:reborn dengan k2 component 8 years 11 months ago #142895

  • mew
  • mew's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 35
  • Karma: 0
>digirook : terima kasih brad atas atensi dan saran2nya, bikin semangat aja nih hehehe:)
iya brader bagus klo background item, lebih elegan kesannya, ini sy lagi bingung mau ditambahin apalagi utk bikin penuh sidebar kiri dan kanan, :unsure:

photoslide masak gak bisa muncul??? dibrowser sini aman2 aja bozzz, bisa muncul kok:unsure:

ada saran2 lagi???
The administrator has disabled public write access.

Re:reborn dengan k2 component 8 years 11 months ago #142896

  • bad_run
  • bad_run's Avatar
  • OFFLINE
  • Dewa Joomla
  • Posts: 1018
  • Karma: 34
mew wrote:
photoslide masak gak bisa muncul??? dibrowser sini aman2 aja bozzz, bisa muncul kok:unsure:
ada saran2 lagi???
external source sih ya gambar2 itu?mungkin foto2 slide diedit lagi aja dulu, lagian itu pada stretched gambarnya karena resolusi nggak pas dengan slide. kasihan tuh yang body langsing bisa melar di slide-nya...
lumayan berat bro total 3020 KB (3253 KB uncompressed)

semangat gan...
www.etcshow.com
freelance designer....
Last Edit: 8 years 11 months ago by bad_run.
The administrator has disabled public write access.

Re:reborn dengan k2 component 8 years 11 months ago #142899

  • mew
  • mew's Avatar
  • OFFLINE
  • Warga Joomla
  • Posts: 35
  • Karma: 0
>bad run : lha itu dia bro, iya emang dari external source, sesuai fitur content joomla, itu caranya gimana ngedit foto biar bisa kebuka di browser2 yg gak bisa dibuka, juga utk meringankan beban listrik (eh salah) beban loading

thanks b4 atas sarannya
The administrator has disabled public write access.
Moderators: neth, rajasetan, yudz, KhanTry
Time to create page: 0.097 seconds

Diskusi Terakhir

  • No posts to display.

Joomla User Group Indonesia

Joomla User Group indonesia

Id-joomla.com adalah situs resmi Joomla User Group (JUG) Indonesia dan Joomla Translation Team

 
Download Terjemahan Joomla terakreditasi dari JoomlaCode dan laporkan bugs, ide dan saran nya di Sub Forum Hanacaraka

Socials

twitter id joomlafb idjoomla